Dummy Utama

Senin, 16 Maret 2015

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Gila

Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Gila
Nasi goreng merupakan termasuk makanan kuliner yg sangat banyak digemari para pecinta kuliner, tdk cuma pecinta kuliner nasi goreng juga banyak digemari oleh warga yang suka makan diluar rumah bahkan obamapun suka sama nasi goreng yang berasal dari indonesia serta nasi goreng sangatlah banyak sajiannya termasuk nasi goreng gila.


resep dan cara membuat nasi goreng gila

Jenis jenis nasi goreng sangatlah banyak & semua jenis yg sumbernya nasi goreng pasti sangat diminati oleh orang-orang, & kali ini ane akan memposting ulasan tentang resep membuat nasi goreng gila, Nasi goreng gila ini tak jauh berbeda dengan hidangan nasi goreng macam lainya, bedanya cuma cara penyajiannya yang ditambahkan beberapa bumbu dapur yang membuat nasi goreng ini menjadi gila & sangat lezat utk dicicipi.

dan bagi lw yang ingin mencoba memasak nasi goreng gila dari hasil karya nte sendiri dan anda tidak resep apa saja yg harus disiapkan utk membuat nasi goreng gila ini, anda gak usah bingun serta bimbang dibawah ini dpt kamu simak resepa & cara membuat nasi goreng gila,langsung saja kami simak ulasan dibawah ini.
Resep Nasi Goreng Gila

Bahan Nasi Goreng Gila

Nasi Putih yg sudah didinginkan (Jangan Nasi panas)
Kecap Manis secukupnya
Dua buah buti telur ayam
Bawang Merah
Bawang putih
100 ml Air putih
1/4 gram calcim, potong - potong
http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/beach-bedroom-decorating-ideas/
Garam
Kecap Manis secukupnya

6 Buah bakso sapi & diiris
Cara Membuat Nasi Goreng Gila

1. Nasi Goreng
yang pertama lw lakukan ialah menumis bawang putih yang telah engkau sediakan sehingga menjadi wangi setelah itu sisihkan.
kemudian masukkan telur ketempat adukan dan anda aduk telur itu sehiggga menjadi berbusa lalu tambah nasi putih, merica, garam lalu kemudian lw aduk hingga rata serta kemudian sisihkan kembali ketempat yang aman.
2. Membuat Tumis
Tumis bumbu yg telah disediakan tadi hinga mengeluarkan bau yg wangi kemudia masukkan merica bubuk, kaldu ayam, kecap manis, sawi, kol, bakso yang sudah diiris serta air lalu kemudia aduk hingga merata. dan tinggal kamu menunggu sampai matang.
3. Ambil piring, sendok lalu anda tinggal menyantap hidangan lw dengan lezat.

Demikanlah ulasan tenatng Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng gila, semoga resep Nasi Goreng Gila yg saya posting ini dpt berguna serta bermanfaat bagi anda, & bagi anda yang kepingin mencoba membuat nasi goreng gila dgn resep diatas tunggu apa lagi langsung cari bahannya dan tinggal lw membuatnya dgn tangan anda sendiri.
Beach Bedroom Decorating Ideas Ciri Ciri Cowok Yang Setia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Gila

0 komentar:

Posting Komentar