Dummy Utama

Rabu, 11 Maret 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Terlengkap 2014

Kumpulan Kata Kata Galau Terlengkap 2014
- adalah kata kata untuk orang yang lagi sedih atau habis diputusin pacarnya. Galau, entah siapa yg mulai & entah siapa yang menciptakan tiba tiba galau sangat populer utk ketika ini.

 Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Terbaru

Media Online Paling Lengkap


Nah, bagi lw yg lagi galau karena putus cinta ataupun kecewa dgn seseorang sehingga membuat sampean sedih & ingin mencurahkan lewat media sosial ? Mungkin Kata Kata Galau dibawah ini bisa sampean gunakan. Sekarang langsung aja kami baca.

Maaf bila suatu ketika nanti gw ngga bisa bersama disampingmu. Bukan karna ane ngga mencintai, tapi saya mau kami berhenti utk saling menyakiti.
Kalau lw memang bukan untuk aku, maaf ane terlalu berharap.
Aku pergi ya kan telah ada dia.
Setidaknya abdi pernah membuat tertawa, walau akhirnya ane akan terlupakan.
Semu dimulai dari melepaskan. karna nanti ada saatnya kau akan temukan seseorang yg tanpa kau minta akn terus bertahan dan mempertahankanmu sampai akhir cerita yg tak pernah kau bayangkan.
Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya sudah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari.
Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka gw takut pilihan kedua akan ikut utk menyertai hidupku.
Jika suatu saat nanti kami berpisah, saya rela. Namun hanya satu pintaku padamu, jangan pernah lupakan abdi yang pernah mengisi hatimu .
Ada saatnya aku hrs rela utk melepaskan apa yg bukan menjadi milikku serta gw pasrahkan semuanya pada Tuhan. http://www.bedroomdesignideass.com/decorations/nautical-bedroom-decor/
Ingin ane mencoba kembali mengulang apa yang sudah terjadi, akan tapi semuanya telah tak berarti lagi karna kau sudah pergi :’(
Luka terdalam tdk akn pernah dpt dilihat oleh mata, & kesedihan terdalampun juga tak akan bisa diungkapkan oleh seuntai kata kata.
Tanpa ada rasa percaya  cinta akn  memberikan kesedihan mendalam, walaupun cinta tersebut adalah sesuatu yang sangat indah.
Kau hancurkan mimpi mimpiku, kau remukkan seluruh hatiku, kau  hapus semua kenangan indah tentang kita dan kau menggantinya dengan sebuah lara. Kau nodai ketulusan cinta ini dengan cinta yg lain.
Apabila waktu ini tidak sanggup lagi mengajarkan gw untuk melupakan dirimu, lalu dgn apa lagi Tuhan menguji kesetiaan hatiku ini.
Demikianlah ulasan singkat Kata Kata Galau, semoga saja kata kata galau diatas dapat berguna untuk anda semua dan semoga anda gak berlarut larut dalam kegalauan.
Kata Kata Bijak Terbaru Dan Terupdate 2014 Nautical Bedroom Decor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Terlengkap 2014

0 komentar:

Posting Komentar