Dummy Utama

Rabu, 17 September 2014

Cara Mendapatkan Banyak Follower Atau Pengikut Di Facebook

Hello sobat AZA Blog, aku ada tips Cara Memperoleh Banyak Follower Atau Pengikut Di Facebook yang sudah gw praktekin & ini merupakan hasil riset aku pribadi. Cara ini sebenarnya ”privasi” pribadi tips mendapatkan banyak pengikut di facebook saya, tetapi saya rasa kalau ini di share utk teman-teman, mungkin akn lebih bermanfaat utk sobat semua, jadi ane sekarang ingin berbagi karna tujuan aku adalah berbagi untuk semua. Semoga artikel ini berguna buat sobat semua. http://www.adhitsblog.com/
Untuk caranya sendiri bisa di praktekin langsung ke TKP -->  Pertama, untuk sobat yang ingin memperoleh banyak pengikut, sobat hrs memiliki umur 17 tahun keatas. Sobat dapat mengubah umur di profil facebook sobat. Kalo abdi mengubah ke tahun 1994.
Note:
Untuk lebih banyak pengikut, ubahlah profil sobat menjadi cewek, semua ganti menjadi cewek (poto cewek kalo bisa yg cantik)
Karena kebanyakan kalau cewek banyak yg mau nge-add apalagi cowok yang ngeliat poto profil cewek cantik. wkwkwk

     2. Kedua, setelah mengganti profil, setelah itu aktifkan fitur pengikut atau follower dengan cara masuk saja kesini.

     3. Muali masuk ke tahap sebenarnya,
Promosikan facebook sobat ke fanspage komputer  yg banyak pengikutnya, dgn cara cuma menuliskan pendapat ”add me Per add me ya?/ add me all”
Terserah sobat ingin ngomong apa.
Setelah ada yg nge-add, jangan langsung di terima begitu saja, klik ”jangan sekarang/ lain kali” jangan HAPUS PERMINTAAN (atau dengan kata lain kita tdk menerimanya sebagai teman)
Dengan begitu secara otomatis DIA (yang nge-add) akn menjadi pengikut kita.
Demikianlah artikel saya yg membahas Cara Mendapatkan Banyak Follower Atau Pengikut Di Facebook.
Untuk sobat yg cari artikel tentang Cara Membuat Sitemap Atau Daftar Isi SEO Friendly Di Blog bisa langsung klik hyperlink tersebut. Bakul Gadget mengucapkan Terima kasih
Semoga artikel ini bermanfaat utk sobat semua.
See You Next Post.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendapatkan Banyak Follower Atau Pengikut Di Facebook

0 komentar:

Posting Komentar