Dummy Utama

Senin, 30 Maret 2015

Kata Kata Kecewa Karena Cinta

Kata Kata Kecewa Karena Cinta
 Perasaan kecewa merupakan sebuah ungkapan rasa sedih atau sakit karena cinta yang kita rasakan terhadap seseorang tidak dpt terbalaskan atau disakiti, serta Kata Kata kecewa akan lebih sering lagi dirasakan bila suatu kepercayaan yg kita berikan terhadap seseorang diingkari atau di khianati, apalagi kepercayaan itu dikhiati oleh org yang sangat kami sayangi maka kata kata kecewa tersebut akn menimbulkan sebuah kebencian dan lama kelamaan akn menjadi sebuah permusuhan diantara kami serta org yg kami sayangi tersebut.
kata kata kecewa karna cinta
Semua org tentunya gak ingin merasakan sebuah rasa kecewa baik itu kecewa kepada pacar, teman, saudara. karena rasa kecewa tersebuat dapat berakibat permusuhan serta itu sangatlah buruk untuk dirasakan, serta bagi anda yg ketika ini sedang merasakan rasa kecewa terhadap pacar sampean serta mengunkapkan sebuah Kata Kata kecewa yg ngga akn menyakiti perasaan org lain, dibawah ini gw sudah siapkan beberapa ulasan Kata Kata kecewa yang tentunya tdk akn membuat orang lain sakit hati yang isa lw baca untuk di bikin status atau anda ucapkan kepada pacar anda tersebut.
Kata Kata Kecewa


Memang terasa sangat lucu jika dibayangkan ketika ane masih saja selalu mengharapkanmu, walau kau selalu menggoreskan luka dihatiku.
Aku cuma butuh waktu untuk sendiri saat ini, bukannya gw marah kepadamu tapi saya cuma kecewa dengan semua sikapmu kepadaku.
Lebih baik kau meninggalkan ane dari pada kau terus bersamaku namun hatimu hatimu tdk untukku.
Apa cara paling baik yang harus aku lakukan kepadamu saat kau teganya menduakan cintaku, apakah ane harus menjadi mathari yg selalu setia menyinarimu.
Semua yang paling baik yg sudah saya lakukan untukmu, tetapi kenapa kau tega menghianati cintaku.
Dulu kau bilang hanya ada ane dihatimu, tetapi kenapa sekarang kau tega meninggalkanku & pergi bersama dia. http://www.bedroomdesignideass.com/design/cheap-bedroom-sets/
Aku memang bukanlah yang terbaik untuk serta gw rela jika kau ingin pergi meninggalkan aku, meskipun ane tdk dapat hidup tanpamu.
Memang suatu penyesalan bagiku, kenapa dulu aku dpt cinta kepadamu sedangkan kau tidak pernah mencoba untuk membalas cinta yang aku berikan.
Gw jomblo bukan karna qw gak laku, qw jomblo lantaran qw hanya mau memilih yg tepat utk hidup  qw, bukan kaya lo yang sibuk gonta ganti pacaran mulu.
Rasa kecewa yg qw rasain terhadap lu bukan sekdar kecewa biasa tapi rasa kecewa ini sangat lah terlalu menyakitkan bagi qw.
Lu tuh orang apa bunglong sich, dapat nya cuma ngikutin gaya org lain.
Satu penyesalan yang sangat paling qw sesalin, kenapa dulu qw begitu yakin sam lo.
Dulu sich lu bilang cinta sama qw, tetapi kenapa lu tega duain qw, Salah qw dimananya.
Cinta yang tulus yg sudah saya berikan kepadamu dan tidak kusangka kau tega mengkhiantinya.
Sakit hati yg saat ini gw rasakan kepadamu ngga bisa bagiku utk melupakannya.
Sungguh sangat sakit bila abdi ingat semua luka yang kau goreskan tepat didalam hatiku.
Kecewa karna cinta lebih sakit dibandingkan dgn sakit gigi.
Rasa sakit yang kau gores dihatiku masih dapat ane menahannya, namun rasa kecewa yg kau berikan sungguh ane tidak kuasa utk menanhanya.
Jika kau mau berpaling meninggalkan aku, ane rela. namun gw mohon kepadamu jangan pernah untuk melarang aku untuk emncintaimu, meskipun aku tau kau bukan milikku lagi.
Tak ada niat dihatiku untuk pergi meninggalkamu, tetapi bila yang kau ingin pergi dari kehidupan ane maka saya akn mencoba utk mengikhlaskan kepergianmu.
Bila kau pergi dari kehidupanku sungguh tersebut ialah suatu yg sangat menyakitkan bagiku, namun abdi akan selalu mencoba utk tegar menghadapinya.
Cinta bukanlah sekedar mainan kehidupan, namun cinta ialah suatu anugerah yg terindah yang diberikan tuhan & janganlah pernah kau coba untuk membuat cinta tersebut terluka karena sikapmu.
Berani untuk mencintai berati kau harus berani utk kehilangan cinta yg pernah kau miliki tersebut.
Sebuah cinta yang indah akan tercipta apabila satu sama lain diantara selalu berkata jujur.
Disini kau meningglkan ane dengan kesedihan serta disana kau sedang berbahagia bersama dia yang kau pulih sebagai penggantiku.
Sungguh suatu penyesalan paling besar didalam hidupku apabila kau pergi dari kehidupan aku.
Aku mencoba utk memperthankan cinta yg kita jalani selama ini, tetapi kenapa kau sama sekali gak pernah mencoba utk mempertahan cinta kami ini.
Selama ini ane tidak mendukanmu, tapi kenapa disaat berda jauh dariku kau malah menginkari janji yang telah kita sepakati.
Nahh itulah sedikit ulasan Kata Kata kecewa Lantaran cinta yang sudah aku postingkan utk sampean semuanya, semoga kata kata kecewa diatas bisa bermanfaat serta berguna bagi engkau semuanya, & sebelum meninggalkan blog yang sederhana ini jangan lupa baca juga Kata Kata Galau Sedih tentang cinta yang sudah ane postingkan sebelumnya.
Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Gila Cheap Bedroom Sets

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kecewa Karena Cinta

0 komentar:

Posting Komentar